Selasa, 24 November 2020

Family Gathering Bersama Kino Candy Purwokerto

 

tempat family gathering di purwokerto

Kino Candy merupakan salah satu produk dari PT. Kino Indonesia,Tbk, perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga mancanegara.

Kualitas produk Kino telah memenuhi standar kualifikasi internasional, terbukti dengan meningkatnya permintaan pasar dari seluruh dunia. Terlepas dari perkembangannya yang sangat pesat, Perseroan tidak berpuas diri dan menyadari bahwa perusahaan harus tetap menjaga kesuksesan dan karena itu, harus tetap berprestasi. Hingga saat ini, Kino memiliki 37 merek yang beberapa di antaranya berhasil mendapatkan pengakuan sebagai merek pilihan utama para konsumen.

Produk-produk Kino telah tersedia di berbagai distributor besar, hypermarket, supermarket, minimarket, toko kecantikan, serta pasar tradisional. Dengan slogan "Innovate Today, Creating Tomorrow", Kino tetap berkreasi dan berinovasi untuk menjadi pemimpin dalam industri kebutuhan konsumen.

Dalam rangka refreshing untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari juga untuk mempererat solidaris dan kekeluargaan, Kino Candy Purwokerto mengadakan acara family gathering yang diadakan di Gurau Baturraden dengan tema "Together We Can". Seperti biasa Gurau Baturraden dipilih sebagai acara family gathering karena tempatnya sangat asyik dan sejuk, selalu cocok untuk berbagai acara apapun.

Berikut ada beberapa moment dan keseruan mereka bersama Kino Candy Purwokerto :


tempat family gathering di purwokerto

tempat family gathering di purwokerto

tempat family gathering di purwokerto


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Maps