Selasa, 24 November 2020

Acara Temu Kangen Kanca Lawas SMP 8 Purwokerto Angkatan 93 di Gurau Baturraden



Menurut Bert N. Uchino, psikolog dari Brigham Young University, seseorang yang dikeliling teman dan sering berkumpul bersama memiliki kesempatan hidup lebih lama. Angkanya sekitar 50% lebih panjang daripada mereka yang tidak suka berkumpul atau memiliki kehidupan sosial, sebab memiliki kesehatan mental jauh lebih baik sehingga memengaruhi imun tubuh.

Reuni sebagai ajang temu kangen dan menjalin kembali tali silaturahmi, Reuni atau Temu Kangen. Apapun nama dan sejenisnya. Jadikan setiap momentumnya lebih sehat dan positif. Yukkk, luruskan niat baik tiap kali reuni. Reuni bukan hanya kumpul-kumpul doang, tapi reuni harus menyehatkan, harus memberi kebaikan. Reuni itu bukan ajang pamer, bukan ajang mengumbar kesombongan juga bukan untuk bikin sakit teman. Atau bikin teman kita trauma hingga gak mau lagi datang ke reuni.

Pada tanggal 21-22 November 2020 kemarin para alumni dari SMP 8 Purwokerto angkatan 93 mengadakan reuni di Gurau Baturraden. Reuni yang diberi judul "Temu Kangen Kanca Lawas" ini berlangsung dengan lancar dan penuh kebahagiaan serta nostalgia ke zaman dulu mereka sekolah bersama.

Acara temu kangen ini diisi dengan berbgai acara yaitu diantaranya ngobrol-ngobrol asyik sembari bernostalgia, acara hiburan dan musik, api unggun, makan-makan serta camping di area Gurau Baturraden. Gak kebayang kan asyiknya gimana???? bertemu dengan teman-teman seperjuangan dulu pas lagi SMP di tambah dengan suasana yang sejuk dan asyik menambah panjang cerita pertemuan.



gurau baturraden

tempat reuini asyik di purwokerto

tempat reuini asyik di purwokerto

Gurau Baturraden



Latest
Next Post

0 komentar:

Maps